time capsule
introduction
nisa/achin. blessed seventeen. indonesian. under control by mood. unstable writer, pardon my posts.


afiiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories



Layout by Steff
iemai inspired
Kesibukan? | Apr 2, 2016

Assalamualaikum, selamat (insert waktu kalian baca postingan ini) semuanya!
It's been a very very long time, since I opened the blog. Kali ini bener-bener sibuk, karena yang sebelumnya sibuk abal. Sekarang udah kuliah, banyak hal yang (dapat) dilakukan. Lagi semester dua juga, semester terakhir menyandang predikat "MABA", karena nama maba tidak akan hilang sebelum ada maba baru yang menggantikan. So, I'll waiting for you, new junior! /smirk/
(Ini bukan bermaksud menakut-nakuti angkatan 2016 yang tahun ini akan memulai kehidupan perkuliahannya, jangan dimasukkan di hati yap)

More more moree!!



#KTS2014 - Smansa go to Jogja | Sep 19, 2015

Heyhoo!!! Kembali lagi ke malming, yang entah kenapa rasanya amat cepat ketika berada di kota orang. Akhirnya sempet(-sempetin) juga untuk posting salah satu pengalaman yang menyenangkan selama SMA, terutama kelas 12. KTS. Apa sih KTS itu? KTS adalah salah satu program kerja dari OSIS SMAN 1 Malang, yang mana acaranya adalah bakti sosial di desa untuk kelas 10 dan 11, dan kunjungan (plus jalan-jalan) ke Perguruan Tinggi tertentu. Kebetulan, tahun lalu angkatan 2015 kedapetan berkunjung ke kota gudeg! Check the story!
More more moree!!



And the result is....... | Jul 11, 2015

HAI SEMUA!!! :3
Sorry for make you waiting (sopo se sing nunggoki) the new post from my blog hehe. Akhirnyaaaaaaa UN udah selesai, SNMPTN udah pengumuman, UN udah pengumuman juga. Pikiran udah legaa banget rasanya hehe, udah gaada beban buat mikir apa-apa.
Eh.
Lho, kok gak ada beban lagi?
......
......
......
......
......
......
Iya, hehe.
Soalnya aku....................

More more moree!!



« older poststop