time capsule
introduction
nisa/achin. blessed seventeen. indonesian. under control by mood. unstable writer, pardon my posts.


afiiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories



Layout by Steff
iemai inspired
#KTS2014 - Smansa go to Jogja | Sep 19, 2015

Heyhoo!!! Kembali lagi ke malming, yang entah kenapa rasanya amat cepat ketika berada di kota orang. Akhirnya sempet(-sempetin) juga untuk posting salah satu pengalaman yang menyenangkan selama SMA, terutama kelas 12. KTS. Apa sih KTS itu? KTS adalah salah satu program kerja dari OSIS SMAN 1 Malang, yang mana acaranya adalah bakti sosial di desa untuk kelas 10 dan 11, dan kunjungan (plus jalan-jalan) ke Perguruan Tinggi tertentu. Kebetulan, tahun lalu angkatan 2015 kedapetan berkunjung ke kota gudeg! Check the story!
More more moree!!



And the result is....... | Jul 11, 2015

HAI SEMUA!!! :3
Sorry for make you waiting (sopo se sing nunggoki) the new post from my blog hehe. Akhirnyaaaaaaa UN udah selesai, SNMPTN udah pengumuman, UN udah pengumuman juga. Pikiran udah legaa banget rasanya hehe, udah gaada beban buat mikir apa-apa.
Eh.
Lho, kok gak ada beban lagi?
......
......
......
......
......
......
Iya, hehe.
Soalnya aku....................

More more moree!!



UN, mengapa oh mengapa | Mar 23, 2015

Hai semua.
Just want to say that SNMPTN UDAH SELESAI UDAH FINALISASI UDAH DITUTUP YEY!!
Sekarang saatnya fokus ke UN.
UN.
UN.
UN.
Oh why.
Sedih ah keinget UN tahun ini jadi UN percobaan (lagi). Dicoba buat UN sistem CBT (Computer Based Test) yang katanya memanfaatkan teknologi tapi sebenernya untuk mengurangi anggaran buat beli kertas dan duitnya......................gatau deh kemana. Ah jangan su'udzon dulu. Biaya buat CBT juga mahal kok hehe.
Udah ah. Mau bahas UN aja. Curhatan hayati sebagai siswa kelas 12 yang teraniaya oleh UN untuk ketiga kalinya.
More more moree!!



« older poststop